Friday, February 18, 2011

turned 18th on February the 18th 2011

yak. akhirnya tanggal 18 Februari, hari yang dulu waktu gw masih kecil sangat gw tunggu-tunggu kedatangannya. ya, hari ini adalah hari ulang tahun gw. oke, sebelumnya gw mengucapakan happy birthday buat diri gw sendiri, semoga makin sukses dan diberkati hehehe. kenapa waktu kecil dulu (jaman tk-sd-smp) gw sangat menantikan hari ini? ya karena gw akan mendapatkan banyak kado. dari bokap-nyokap, dari temen2 dsb. aduh pokoknya waktu kecil dulu hari ulang tahun itu pentiingg banget dan ga boleh terlewatkan. sampe kalo nunggu hari-H nya aja berasa lamaaa bener....

nah, kalo waktu kecil gw sangat menunggu-nunggu, sekarang keadaan berbeda 180 derajat... ya, gw sekarang ini sangat ingin mundur ke waktu-waktu lalu, dan ga mau tiba di hari ini. karena, ulang tahun kali ini gw menjadi semakin tua. bayangkan! 18 tahun umur gw sekarang ini. dan gw merasa gw belum cukup dewasa dengan umur segini. gw masih pengen jadi anak-anak. ga perlu repot ngurusin ini itu, yah walopun cuma belajar doang setidaknya masih gampang lah pelajarannya. dan masih banyak keuntungan lain. yah walaupun gw ga suka menjadi tua, tapi gw tetap bersyukur sama Tuhan buat memberi 1 tahun lagi buat gw hidup.

memasuki umur 18 sangatlah menegangkan. kenapa? ya karena usia belasan yang masih dianggap remaja dan bisa bermain-main sebentar lagi akan berakhir. kalau udah memasuki umur 19 tahun, itu lebih parah lagi. umur terakhir yg berkepala 1. gw masih ga bisa ngebayangin kalo nanti umur gw memasuki kepala 2. 20 thn, 21 thn,, 22 thn, dst.... ya, membayangkan gw berumur 20an aja uda membuat gw merinding, apa lagi kalo nanti gw berumur 30an. ahh... yasudalah, urusan itu di urus nanti saja. yang penting nikmati dulu sisa usia belasan ini. live my life to the absolute fullest (quote dari iklan susu balita).

ngomong-ngomong soal umur dan kedewasaan, gw sangat berharap kalau kejadian di peter-pan bener-bener ada. ah enak banget kalo bisa ke neverland bareng peter-pan dan wendie dan ga perlu takut akan menjadi tua. karena di sana gw bakal jadi forever young. hehehe tapi ya namanya kenyataan selalu berbeda. gw harus tetap menerima keadaan kalau gw bakal menjadi tua suatu hari nanti.

here are some quotes from peter-pan:
  • Every time you say you dont believe in fairies, a fairy dies.
  • All you need is trust and a little bit of pixie dust!
  • all children grow up, except one

No comments:

Post a Comment