Monday, February 14, 2011

Hari Sial

ah hari ini nyebelin banget deh. banyak banget kejadian yang bikin bad mood. pertama, tadi pagi gw ampir aja telat ke sekolah. emang uda telat sih, tapi untung tiba-tiba ujan, jadi walopun telat dikit tetep dikasih masuk. udah gitu, ada kebaktian lagi di lantai 4. dan otomatis gw harus lari-lari biar ga telat ikut kebaktian. uda nyampe di sana dengan ngos-ngosan, eh pas gw mau duduk sama temen2 gw, tempatnya malah udah ditempatin orang lain. ahh kesel banget deh! apaan coba tuh orang seenaknya aja duduk sama temen2 gw. dikiranya itu temennya apa? sampe kesel sendiri deh! huh. eh udah gitu, ada orang yang sok tau, bacoott banget di BBM, ampe gw pusing. wey gw juga uda tau kali! ga usah kaya t** gitu dong! selain itu, temen2 gw yg lain juga nyebelin banget, nyuekin gw, ninggalin gw, ga peduli gitu lagi!.... errr! BT banget pokoknya ni hari. Valentine terburuk! bikin gw sebel...
uda gitu, pas nyampe rumah malah kena damprat gara2 hal sepele.. haahhh!!! sialan ini hariii!!!!



-bad mood and bad temper-

No comments:

Post a Comment