Saturday, February 12, 2011

Hasil Try Out (lagi)

akhirnya, beberapa hari yang lalu, ada try out bahasa inggris. tumben-tumbennya tuh soal rada susah. biasanya kan try out dari pemerintah kan gampangnya minta ampun. gw juga pas ngerjain rada deg-degan juga kalo dapet jelek. tapi, setelah pembagian hasil try out pada hari itu juga, gw bisa bernafas lega. karena ternyata gw peringkat ke 2 di kelas dengan nilai pas-pasan 76. sebenernya itu ga jelek-jelek banget sih, soalnya peringkat satu nilainya juga cuma 78. yah beda 1 salah lah sama gw. dan nilai tertinggi di kelas sebelahpun cuma 76. lalu gw pun mencari guru bahasa inggris yang seminggu yang lalu dengan seenaknya menyindir kalo gw dapet nilai 94 karena nyontek. dan setelah "bincang-bincang" sebentar gw pun akhirnya tertawa dengan keras karena gw berhasil MEMBUKTIKAN kalo nilai 94 gw yang kemaren emang hasil kerja gw sendiri. bukan dengan liat-liat jawaban dari yang laen. HAHAHA

No comments:

Post a Comment