Sunday, January 23, 2011

On The Road


beberapa jam yang lalu, gw mengendarai mobil ngelewatin jalan panjang, pas itu jalanan macet bangeett... ampe keki sndiri saking macetnya. nah, karena nanti gw bakal belok kanan, jadinya gw mau ke jalur kanan. tapi, karena macet banget gw jadi ga bisa masuk jalur kanan. nah jadi gw mau ngambil jalur kiri yang keliatan 'sedikit' lebih lancar. abis tu baru gw nyalip ke jalur kanan di depan nanti. eehhh.. tapi ada satu mobil sedan honda accord kalo ga salah nyoloott banget... mepet-mepetin mobil gw. karena kesel, akhirnya gw pun mepet-mepetin tuh mobil. pengen liat, seberani apa sih tu mobil desek-desek gw. dan setelah beberapa saat, trnyata kita ber2 seri. ga ada yang mau ngalah. tiba-tiba di sebelah kanan gw, ntah kenapa mobil2nya pada lelet, jadi langsung aje gw nyerobot ke kanan. dan akhirnya berhasil lah gw. thanks buat si angkot merah yang lelet dan juga avanza silver yang bengong di tengah jalan. HAHAHA :p ternyata, di jalur kanan juga ga gerak, akhirnya gw putuskan untuk naek ke jalur busway (jangan ditiru ya) dan dengan lancaaar gw bisa jalan dengan tenang... eehh.. tapi gw liat mobil2 lain di depan gw. kok pada turun semua?? yaudah, akhirnya gw memutuskan untuk turun lagi, pasti mereka pada turun gara2 ada polisi menunggu di ujung jalan sana. yak! dan ternyata bener, beberapa meter di depan gw, tuh polisi uda nunggu aja sambil senyum2 jahat ga jelas... tapi gw yang di dalem mobil juga ketawa kenceng2 gara2 gw berhasil ga ketangkep. hahaha
nah, maka dari itu, sebagai pengemudi yang baik, kita harus berani serabat-serobot biar kita bisa lebih cepet dari pengemudi lain yang terlalu taat pada peraturan. jangan segan-segan naik ke jalur busway. tapi ingat! kalo liat mobil lain pada turun, kita juga harus ikutan turun, karena 80% kemungkinan sudah ada yang 'menunggu' di ujung sana... hahaha
p.s: rules are made to be broken. so, don't hesitate to break it!

1 comment: